Minggu, 01 November 2015

BISNIS MODERN 2015

SALAM SUKSES,

      Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi pengalaman ilmu berbisnis saya yang terbilang masih baru di DNI ini,dikesempatan sebelumya atau dibisnis yang saya pegang sebelumya semacam bisnis konvensional,MLM,Florist,Konveksi,Game Online(Warnet),Ternak semuanya sudah saya jalanin dan hasilnya alhamdulillah semua sukses dengan tingkat kepuasaan mendekati 98%,tp profesi saya yang masih aktif bekerja menjadi seorang Supervisor Marketing di perusahaan lokal membuat waktu saya untuk keluarga habis buat mengurusi bisnis dan usaha saya.

Pada saat di titik jenuh dan saya sudah merasa capek dengan aktivitas yang monoton saya bertemu dengan bisnis DNI(Duta Network Indonesia) sebetulnya saya sudah tidak asing dengan DNI karena sejak tahun 2004 saya masih SMA teman saya sudah ada yang menjadi member DNI dan dia sukses berhasil membeli motor sendiri dan membiayai sekolah sendiri.Akan tetapi pada waktu itu saya masih belum ada ketertarikan untuk menjadi member DNI,selain jiwa muda yg bullshit dengan masa depan,hehehe .Namun setelah saya bertemu dengan mentor saya bapak Ricard Angga Wijaya semakin terbuka pikiran saya untuk memulai bisnis dahsyat sendiri.Alasan yang saya yakin sama bisnis ini adalah :

  • 1.Ini bisnis pulsa murni bukan MLM,yang tidak menguntungkan downline nya.Jika downline mendapatkan 2 jaringan dan berharap setelah dia mendapat 2 jaringan dibawahnya dia akan santai2 ,eh jangan salah silahkan anda digerus penghasilan anda oleh mitra atau jaringan dibawah anda yang lebih sering bekerja. 

    2. Makin menjamurnya bisnis online sehingga orang memilih handphone sebagai mitra bisnis yang handal,contoh :orang daripada transfer ke bank dengan resiko dijalan,kejahatanlah,hujan,dsb lebih memilih m-banking,begitu pula dengan isi pulsa saat jam 12 malam kita kehabisan pulsa kalau kita sudah menjadi agen DNI bisa isi pulsa 24 jam,pulsa listrik pra bayar ataupun token,pembayaran cicilan sepeda motor,pdam,dll

    3.Bisnis ini gak ada ruginya katakanlah kita join 1 hak usaha dengan modal 185 ribu .langsung dapat bonus aktivasi 10 ribu,katakanlah kita gak usah jalnin bisnis cukup jualan pulsa atau dipake pribadi sendiri.kalau sehari ada 10 transaksi dengan akumulasi untung 500 rupiah per transaksi .berarti 500x10=5000 X 30 hari =150.000+bunus aktifasi 10.000 =sudah 160.000 kan ,bulan depannya tinggal kita ambil untung :) 

    4.Modal kecil cukup 185 ribu bayar sekali seumur hidup ga ada aktivasi ulang atau daftar ulang  gak ada istilah hangus atau bahkan tutup poin .mau dipake sendiri monggo,dijual lagi monggo,dibuat bisnis malah jos top mindset anda .

 Bagaimana Cara Kerja Bisnis DNI? 

Ringkasan Dari Bisnis Ini Adalah :
1. Jika Anda tertarik untuk bisa mengisi pulsa dan listrik dari Handphone Anda sendiri dengan HARGA MURAH selamanya, cukup dengan investasi Rp 185rb saja sekali selamanya, maka Hak Usaha Master Agen Pulsa DNI Anda akan aktiv dan bisa mulai melakukan transaksi pulsa elektronik dari HP atau YM Anda dan mulai menjalankan bisnis Master Agen Pulsa dengan potensi penghasilan Rp 270rb/hr.
2. Jika Anda ingin KEUNTUNGAN BESAR dan KERJA RINGAN dengan KEUNTUNGAN lebih dari Rp1.890.000,- Per Hari, cukup dengan modal usaha Rp 1.295.000,- saja sekali selamanya, maka usaha master agen pulsa DNI Anda akan aktiv dan Anda akan mendapatkan 7 Hak Usaha.
 
Caranya sangat Mudah sekali untuk menjalankan Bisnis ini, Yaitu : 'Hanya dengan  mengalihkan belanja pulsa Anda sekeluarga yang dulu selalu belanja ke konter pulsa, lalu tinggal anda alihkan belanja pulsa ke Perusahaan maka otomatis Anda akan mendapatkan 2 (Dua) Bisnis sekaligus yang nantinya bisa menjadi fasif income. Bonus Komisi  di bayar bisa setiap hari berupa : Uang Cash dan pulsa gratis selamanya dan bisa diwariskan pada anak cucu. 

Dan tahukah Anda sebenarnya selama ini Anda telah menggenggam sebuah bisnis hebat sehari-hari. Cuma anda dan keluarga tidak menyadarinya bahwa Hp Anda bisa menjadi mesin uang bila bergabung di Bisnis DNI, tapi bila tidak jadi gabung maka yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu HP anda sekeluarga yang akan menggerogoti keuangan Anda... ! 

Ayo pilih yg mana ? :  Pilih buang-buang uang terus  Ratusan Ribu/bulan selamanya. ATAU cukup 1 kali saja bayar pendataran Bisnis Dni maka Peluang sukses akan berada dalam genggaman tangan Anda! 

Ayo jadilah konsumen yg cerdas !.. 'Jangan mau  menjadi konsumen setia alias konsumtif..! Saatnya anda berlaku bijaksana untuk menentukan pilihan Anda..! 'Saya sdh membuktikannya, selanjutnya Anda jadi bukti selanjutnya. 
Jika ada niat sukses mari kita sukses bersama jika orang lain bisa kenapa anda tidak .
Anda juga berhak untuk sukses dengan bisnis yang sangat mudah ini.
Untuk pendaftaran atau sharing 
CP
WA:087759083497
Pin:5afde4a0
Salam Sukses dari saya...
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar